Wakapolda Banten Membuka Tournamen Tenis Meja Piala Bergilir

Serang – Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari membuka tournamen komunitas tenis meja Gor Rosena dalam rangka memperebutkan piala bergilir Wakapolda Banten yang dilaksanakan di GOR Rosena Kelurahan Cipare Kecamatan Serang Kota Serang pada Jumat (15/07).

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri Dirtahti Polda Banten sekaligus pembina Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kota Serang AKBP Agus Rasyid, Kepala Dinas Perdagangan Industri dan Koperasi (Perindagkop) Kota Serang Wasis Dewanto, ketua PTMSI Kota Serang Agus Setiawan serta diikuti oleh seluruh peserta tournamen tenis meja.

Dalam sambutanya Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari mengatakan bahwa dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka untuk menyalurkan hobby serta melatih dan mengasah kemampuan, “Dilaksanakannya kegiatan ini dalam rangka untuk menyalurkan hobby serta melatih dan mengasah kemampuan para atlet tenis meja yang ada di Kota Serang,” kata Ery.

Ery juga menyampaikan tournamnen ini dapat menjadi motivasi bagi para atlet tenis meja khususnya yang ada di Kota Serang, “Agar kedepan para atlet terus meningkatkan kualitas permainanya serta membawa nama baik Propinsi Banten khususnya Kota Serang dalam tournamen tenis meja,” ujar Ery.

Diakhir Ery mengucapkan selamat bertanding. “Saya ucapkan selamat bertanding serta junjung tinggi sportifitas,” tutup Ery.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …