Wakapolda Banten Pimpin Ziarah Rombongan dan Tabur Bunga di TMP Ciceri

Serang – Dalam rangka pembinaan tradisi peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022, Polda Banten menggelar ziarah dan upacara tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Ciceri Kota Serang Banten pada Selasa (29/06).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari serta diikuti para Pejabat Utama (PJU) Polda Banten.

Dalam rangkaian upacara, dilakukan mengheningkan cipta dan memanjatkan doa kemudian Wakapolda Banten langsung menaruh karangan bunga di TMP Setelah itu, kemudian melakukan ziarah dan tabur bunga.

Dirresnarkoba Polda Banten Kombes Pol. Suhermanto selaku ketua panitia acara ziarah dan upacara tabur bunga di TMP menjelaskan tujuan dari pembinaan tradisi tersebut untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu yang sangat berjasa, “Kegiatan ini untuk mengenang jasa para pahlawan pendahulu kita yang sangat berjasa pada bangsa dan negara, kita melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan,” ujar Suhermanto.

Suhermanto juga menambahkan tujuan dari rangkaian dari acara ziarah dan tabur bunga dimakan pahlawan ciceri adalah untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri, “Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan, sekaligus untuk menumbuhkan semangat serta motivasi bagi insan Polri seperti cintai tanah air, rela berkorban, pantang menyerah dalam mengatasi berbagai masalah guna mewujudkan tujuan dan harapan bersama.” tutup Suhermanto.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …