Wakapolres Lebak Polda Banten Pimpin Apel Patroli KKRYD Gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP Lebak

polres Lebak Polda BantenWakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra. SH, .S.I.K,.M.H,di dampingi para PJU Polres Lebak melaksankan Patroli Gabungan KKRYD di Wilayah Hukum Polres Lebak.

Apel KKRYD gabungan Jajaran Polres Lebak bersama Kodim 0603/Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak di gelar di halaman Mapolsek Rangkasbitung,pada Sabtu malam pukul.21.00 Wib.Minggu (26/06/2022)

Turut Hadir dalam Apel KKRYD gabungan TNI-Polri dan Sat Pol PP, Wakapolres Lebak Polda Banten Kompol Roby Heri Saputra.SH,.S.I.K,.M.H, Kabag Ops Kompol Ucu Syarifullah.SH, Kasat Reskrim AKP Indik Rusmono.S.I.K, Kasat Lantas AKP Kresna Ajie Perkasa.S.I.K, Kasat Samapta AKP Ridwan Siahaan, Kasat Binmas Polres Lebak AKP Wawan, Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, Kaur Satlantas Polres Lebak IPTU Suyatno, Kasat Narkoba AKP Malik Abraham, Kanit Satnarkoba Polres Lebak IPDA Aldika Sitorus,S.Tr.K,dan personel gabungan yang terdiri dari.

Kodim 0603/Lebak.6 personel, Polres Lebak Polda Banten.25 personel dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak 3 personel.Jumlah personel yang menlaksanakan Patroli KKRYD sebanyak.36 personel.

Kompol Roby Heri Saputra,SH,.S.I.K,.M.H, Wakapolres Lebak Polda Banten dalam apel Patroli gabungan menyampaikan kepada seluruh personel untuk kegiatan malam ini kita memiliki TO salah satunya Hotel atau penginapan yang ada indikasi melakukan hal-hal yang melanggar aturan.

“Setelah pelaksanaan apel,kita langsung melakukan pengecekan di salah satu hotel tersebut,lakukan pengecekan buku tamu dan indentitas tamu yang sedang menginap di hotel,alasan pelaksanaan KKRYD selalu dilaksanakan pada malam Minggu dikarenakan mobilitas masyarakat mengalami peningkatan,” ungkapnya.

Wakapolres Lebak juga menekankan kepada personel gabungan agar melaksanakan teknis terkait KKRYD secara baik dan benar sehingga pelaksanaannya bukan hanya free memory.Apa yang menjadi atensi dari para tokoh agama atad pengaduan ke Polres Lebak terkait maraknya prostitusi maupun judi harus segera diberantas.

“Jadikan kegiatan malam ini untuk ladang ibadah dan jangan merasa terpaksa sehingga tidak menjadi pahala,” tegasnya.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …