WAKAPOLRESTA TANGGERANG MEMBERIKAN REWARD KEPADA ANGGOTANYA YANG BERPRESTASI

img_1451img_1454 img_1471 tribratanewsbanten.com Wakapolres Kota Tangerang AKBP MaMun meminpin pelaksanaan Apel Hari Kesadaran Nasional yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Kota Tangerang, Senin (19/09). Apel tersebut juga diikuti oleh para Kabag, Kasat, Kasie, perwira staff, Bintara maupun PNS yang ada di Polres Kota Tangerang.

Dalam upacara tersebut juga, Wakapolres memberikan Reward kepada anggota yang berprestasi. Ada 6 orang yang diberikan Reward, yakni 5 anggota Sat Lantas yang berhasil mengamankan pelaku Curanmor dan 1 anggota Polwan yang menjabat sebagai Kasium Polsek Pasar Kemis, terang Kasubag Humas Polres Kota Tangerang AKP Mudiono.

Pemberian reward ini merupakan kegiatan rutin dalam kurun satu bulan, sebagai motivasi untuk Anggota karena prestasi yang sangat baik tiap bulannya. Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan ini yang berupa reward, yang dinilai dari kinerja Anggota Polres Kota Tangerang, untuk melayani masyarakat lebih baik lagi.

Untuk diketahui, perangkat Upacara Hari Kesadaran Nasional kali ini dilakukan oleh Polisi Wanita (Polwan), baik komandan upacara, pengucap tribrata dan pengucap catur prasetya maupun pasukan pengibar bendera merah putih.

-Humas Polres Kota Tanggerang-

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …