Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Hadir Bersama Warga Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Cilegon – Memperkuat jalinan silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten AKP H. Sobarna,S.E hadiri Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu (15/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten Eko Tjahyo Untoro yang diwakili oleh Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan bahwa sebagai implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten Poin “RUKUN ULAMA UMARO, Wakapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan oleh segenap unsur masyarakat maupun tokoh ulama dan umaro di kelurahan Warnasari kecamatan Citangkil Kota Cilegon.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut dilaksanakan dengan mengambil lokasi lapangan Komplek TWI Rt. 006 Rw. 006 Kelurahan Warnasari, dengan menghadirkan Penceramah Ust.H. Muhammad Akri Patrio.

Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten berharap melalui kegiatan tersebut di atas mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, bersatu dalam menangkal segala paham Radikalisme dan berita Hoax maupun dari kelompok yang berusaha memecah belah persatuan dan kesatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …