Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Pagi Serta APP Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

Tangerang – Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang AKP Parman memimpin kegiatan rutin Apel Pagi yang dilaksanakan di Halaman Apel Mapolsek Pasar Kemis Jalan raya Pasar Kemis – Cikupa Kecamatan pasar kemis Kabupaten Tangerang, Rabu, (05/10/2022) pukul 08.00 Wib.

Dalam pengarahannya wakapolsek pasar kemis mengucapkan terimakasih kepada semua anggota yang telah hadir dan melaksanakan apel pagi ini, selanjutnya wakapolsek menghimbau kepada seluruh anggota untuk menyikapi permasalahan Tugas yang dihadapi kedepannya dan mengingatkan anggota agas senantiasa menjaga kesehatan. menjaga kesehatan dengan makan yang teratur, menggunakan masker dan olah raga serta istirahat yang cukup.

Dalam arahannya wakapolsek menegaskan agar melaksanakan program Kapolres yang baru yaitu THT (Taati aturan, Hindari pelanggaran, Tindak tegas anggota yang melanggar). Selain itu wakapolsek menegaskan kepada seluruh anggota untuk meningkatkan patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Saat ditemui, Wakapolsek Pasarkemis AKP Parman menjelaskan, “Kegiatan apel wajib dilaksanakan setiap paginya oleh seluruh personil Polsek Pasar Kemis, dalam kegiatan apel juga menerapkan jaga jarak saat berbaris, hal ini untuk menghindari penyebaran virus.”

“Polsek pasar kemis tidak lupa kewajibannya untuk melaksanakan apel pagi, hal ini bertujuan untuk melakukan persiapan dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat.” ungkap AKP Parman.

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …