Wapres RI Kunjungi Banten, Polda dan Korem 064/MY, Gelar Pengamanan VVIP

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Dalam rangka kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara Kabupaten Serang Provinsi Banten, Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf melakukan pengaman VVIP.

Dan kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma’ruf Amin ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara tersebut dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

Saat ditemui, Kapolda Banten Irjen Pol Drs Fiandar mengatakan, “Hari ini saya bersama Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko turun langsung kesini dalam rangka pengaman kunjungan bapak Wakil Presiden Republik Indonesia,” kata Fiandar. Jumat, (31/07/2020).

“Tadi usai sholat Idul Adha saya langsung berangkat ke Pondok Pesantren An Nawawi Tanara ini untuk menyambut kunjungan Bapak Wapres,” lanjut Fiandar.

Dan Fiandar menambahkan kunjungan Wakil Presiden RI ke Tanara dalam rangka Hari Raya Idul Adha.

“Terkait kunjungan Bapak Wakil Presiden RI ke sini, yaitu dalam rangka Hari Raya Idul Adha, dan kita dari Polda Banten bersama Korem 064 Maulana Yusuf bekerjasama dalam melakukan pengamanannya. Sehingga dalam kunjungan Bapak Wakil Presiden RI bisa berjalan aman dan nyaman,” tambahnya.

Sementara itu ditempat yang terpisah, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi juga mengatakan dalam kunjungan Wakil Presiden RI di Wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab Polda Banten.

“Untuk keamanan Bapak Wakil Presiden RI di wilayah hukum Polda Banten merupakan tanggung jawab kami,” kata Edy Sumardi.

“Sehingga Polda Banten bersama TNI menurunkan personel untuk melakukan pengaman VVIP,” lanjut Edy Sumardi. (Bidhumas)

About

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …