Warga Pulomerak Sudah Divaksin, Camat Apresiasi Wakapolda Banten


Merak – Camat Pulomerak yang diwakili Sekertaris Kecamatan Pulomerak Faturohman menhadiri pelaksanaan vaksinasi serentak dalam rangka percepatan vaksinasi menuju herd immunity yang diselenggarakan di Polsek Pulomerak, Cilegon pada Rabu (23/02).

Sekertaris Kecamatan Pulomerak Faturohman mengaku sangat senang dengan program Vaksinasi Serentak yang diinisiasi Kapolda Banten.

“Saya sangat bersyukur sekali, berkat dukungan dan bantuan terutama dari jajaran Kepolisian progres capaian vaksinasi secara umum di Kota Cilegon terus meningkat,” ujar Faturohman.

Farutohman juga mengungkapkan bahwa bantuan paket sembako dari pihak Kepolisian bisa langsung dirasakan oleh masyarakat Kota Cilegon khususnya Kecamatan Pulomerak.

“Saya bersyukur atas semua bantuan dari Pak Wakapolda, Kapolres sampai Bhabinkamtibmas semua berjalan lancar dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat, pihak kepolisian juga selalu aktif dalam melakukan vaksinasi, edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat. Terima kasih banyak jajaran dari kepolisian,” kata Faturahman.

Diakhir, Faturohman berharap dengan dilaksanakannya vaksinasi serentak ini dapat membentuk Herd Immunity di lingkungan masyarakat.

“Semoga setelah dilaksanakan vaksinasi, masyarakat Kecamatan Pulomerak dapat meningkatkan kekebalan imun tubuh sehingga bisa mencegah penularan Covid-19 varian baru Omicron,” tandasnya. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …