Waspada Gelombang Tinggi, Ditpolairud Polda Banten Himbau Pengunjung Pantai Anyer

Anyer – Personel Ditpolairud Polda Banten melaksanakan kegiatan sambang dan memberikan himbauan terhadap pengunjung dan pengelola Pantai Anyer pada Minggu (17/07).

Himbauan diberikan kepada pengunjung wisata agar tidak berenang melewati batas yang sudah ditentukan okeh pengelola wisata dan kepada sarana banana boat atau kapal untuk tidak muat penumpang melampaui batas yang sudah ditentukan.

Personel Ditpolairud Polda Banten juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan untuk tetap menerapkan 3M (memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan).

Terakhir, dalam pelaksanaan tugas personel tak lelah melakukan himbauan kepada pengunjung. “Personel Ditpolairud Polda Banten tak kenal lelah memberikan himbauan kepada pengunjung pantai agar tetap waspada dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” ucap Dirpolairud Polda Banten Kombes Pol Giuseppe Reinhard Gultom.

Kegiatan ini berlangsung dengan tertib serta terciptanya rasa aman dan himbauan sudah diberitahukan kepada seluruh pengunjung wisata Pantai Anyer dan sekitarnya. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …