Waspada Penyebaran Covid-19, Karorena Polda Banten Lakukan Fogging Disinfektan di Seluruh Ruang Kerja

Serang – Karorena Polda Banten Kombes Pol. Wingky Adhityo perintahkan personel Rorena untuk melakukan fogging disinfektan di setiap ruang kerja Satker Rorena Polda Banten pada Senin (31/01).

Bukan tanpa alasan hal tersebut dilakukan karena sudah mulai terdapat beberapa anggota di Polda Banten yang terpapar kembali covid-19. Selain itu berdasarkan data dari Dinas Kesehetan Provinsi Banten terus mengalami peningkatan. Tercatat mulai dari 1 Januari s.d. 31 Januari 2022 kasus positif covid-19 bertambah sebanyak 11.586 kasus. Penambahan tertinggi terjadi pada Sabtu, 29 Januari 2022 dengan jumlah kasus baru sebanyak 1.911.

Wingky Adhityo mengatakan, “Fogging ini salah satu bentuk ihtiar kita dalam mencegah penyebaran covid-19, selain itu juga kita harus tetap disiplin dalam menerapkan prokes salah satunya penggunaan masker di lingkungan kerja.” kata Wingky.

Hal ini segera ditindaklanjuti oleh staf dengan melakukan fogging disinfektan, mulai dari ruang kerja Karorena dan ruangan kerja tiap Bag di Satker Rorena Polda Banten.

Diakhir Kita jangan sampai lengah, karena virus ini masih ada dan tidak terlihat, kita harus waspada, lakukan fogging disinfektan ini seminggu dua kali.” tutup Wingky. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …