Waspada Virus Omicron, Personel Ditpamobvit Polda Banten Pantau Penerapan Prokes di PT Indonesia Power



Kota Cilegon – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, personel Ditpamobvit Polda Banten lakukan pemantauan sekaligus pemeriksaan prokes pada objek vital salah satunya PT Indonesia Power Unit Suralaya, pada Sabtu (5/2).

Dimasa pandemi Covid-19 yang telah memasuki gelombang ketiga ini, Polda Banten sedang gencar memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap waspada terhadap Covid-19 varian baru yaitu Omicron. Maka dari itu Ditpamobvit Polda Banten selaku Direktorat Pengamanan Objek Vital juga ikut berperan dalam mencegah penyebaran Covid-19 terutama pada Objek Vital.

Saat dikonfirmasi Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi membenarkan bahwa personel Ditpamobvit Polda Banten melakukan serangkaian kegiatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Iya benar hari ini personel Ditpamobvit Polda Banten dipimpin oleh Kompol Asep telah melakukan pemantauan sekaligus pemeriksaan prokes di PLTU Suralaya,” ujar Edy Sumardi

“Hal ini sebagai bentuk upaya kami dalam meminimalisir penyebaran Covid-19 pada Objek Vital salah satunya PLTU Suralaya. Prokes di PLTU Suralaya memang sudah dilaksanakan sebelumnya. Namun kami harus tetap mengingatkan seluruh karyawan agar tidak lengah dan abai terhadap prokes”,jelas Edy Sumardi

Sementara Itu Kompol Asep menambahkan, kegiatan yang ia pimpin ini dilakukan dengan memberikan imbauan prokes dan pemeriksaan suhu terhadap karyawan maupun tamu perusahaan.

“Kegiatan yang kami lakukan mencakup pemeriksaan suhu karyawan maupun tamu perusahaan, kami juga selalu memberikan imbauan prokes agar karyawan dan tamu tetap mematuhi 5M dan tetap waspada terhadap Covid-19 varian baru yaitu Omicron”,ucap Asep

“Diharapkan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran Covid-19 di PLTU Suralaya sehingga karyawan merasa aman dan nyaman,” tutupnya. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …