Wujud Kebersamaan dan Sinergitas TNI – POLRI, Bhabinkamtibmas Desa Ranca Kelapa Bersama Babinsa Sambang Kantor Desa



*Panongan Kabupaten Tangerang -* Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Polsek Panongan Polresta Tangerang dan Babinsa koramil 14 Panongan, melaksanakan sambang Kantor Desa Ranca Kelapa Kecamatan Panongan Kabupaten Tangerang. Sabtu (23/04/2022) pukul 09.00 Wib.

Seperti yang dilakukan Bripka Bagia Afriandi Bhabinkamtibmas Desa Ranca Iyuh bersama Peltu Riftam Bhabinsa mengunjungi Kantor Desa untuk menyampaikan imbauan tentang penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi covid-19.

Bripka Bagia mengatakan bahwa “Untuk menanggulangi penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Ranca Kelapa, mari kita untuk terus menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain dengan selalu mengikuti aturan pemerintah terkait penerapan protokol kesehatan guna pencegahan penyebaran virus corona saat melakukan aktivitas di luar rumah agar masyarakat terhindari dari Covid-19. “Ucapnya

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Ranca Kelapa juga mengimbau dan mengajak agar staf desa untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap warganya dan apabila mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas silahkan langsung menghubungi Bhabinkamtibmas.” ujar Bagia

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. STK, SIK melaluk Bhabinkamtibmas mengatakan, “Kami minta kepada warga masyarakat agar dapat menjaga kondusifitas kamtibmas yang selama ini sudah terjaga dan sangat berharap apabila mengetahui dan melihat adanya potensi gangguan kamtibmas ataupun melihat terjadinya gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau segera melapor ke Polsek Panongan agar dapat segera untuk diantisipasi sedini mungkin dan tidak menimbulkan keresahan.” Pungkas Kapolsek Panongan.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …