Wujud Kepedulian Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Ta’JIAH Wafat nya Salah Satu Warga Binaan Di Desa Sawarna

Lebak. Sebagai wujud kepedulian terhadap warga di Desa binaan maka Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna bersama Babinsa Serma Sunarya Ta’JIAH Ke rumah salah satu warga yang meninggal dunia di desa Sawarna, kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Kamis (12/01/2023).

Tampak Hadir juga Kanit Reskrim Polsek Bayah Polres Lebak Iptu Agus Supriyadi , Kanit Binmas Polsek Bayah Bripka Sutardi, Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Brigadir Eka Trisna beserta Babinsa Serma Sunarya bertemu dan berbincang- bincang dengan keluarga Almarhumah dengan memberikan semangat untuk bersabar dan ikhlas atas meninggalnya salah satu keluarga yang di tinggalkan nya

Saat ditemui Bhabinkamtibmas Polsek Bayah Polres Lebak Brigadir Eka Trisna mengatakan bahwa Kedatangannya bersama rombongan dirumah duka salah satu warga yang meninggal dunia merupakan wujud empati dan kepedulian antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa dengan warga dan juga memberikan semangat agar ikhlas dan sabar menerimanya.

“Mendengar salah satu warga didesa binaan di desa Sawarna yang meninggal dunia maka saya sebagai seorang bhabinkamtibmas merasa peduli dan berempati kepada keluarga yang ditinggalkan dengan Ta’JIAH Kerumah duka,” tuturnya.

Di Samping itu Sesuai Arahan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH.melalui Kapolsek Bayah Polres Lebak IPTU Syamsu Riyanto saat dikonfirmasi ditempat terpisah mengatakan,” Bahwa membenarkan Jajaran Personel Polsek Bayah Polres Lebak dalam hal ini Bhabinkamtibmas merupakan salah satu wujud empati dan kepedulian terhadap warga sehingga diharapkan dengan adanya kegiatan ini maka hubungan antara masyarakat dan polri semakin meningkat yang pada akhirnya kamtibmas akan tetap aman dan kondusif.” ucap Kapolsek Bayah Iptu Syamsu Riyanto

About admin _

Check Also

Personil polsek bojong polres pandeglang lakukan giat patroli di malam hari antisipasi adanya tindak kejahatan dan penyakit masyarakat (pekat)

Pandeglang polsek bojong – Dalam rangka memberikan rasa aman, nyaman diwaktu istirahat di malam hari …