wujudkan Herd Immunity Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten laksankaan vaksinasi

Bantu pemerintah percepat vaksinasi guna wujudkan Herd Immunity (kekebalan kelompok) Sie Dokkes Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Vaksinasi di mako Polres Cilegon, Selasa, 22/9/2021.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH melalui Kasi Dokkes Polres Cilegon AIPDA Edi M Suryadi, S.km mengatakan bahwa Sie Dokkes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Vaksinasi guna membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menerima vaksinasi.

melaksanakan kegiatan Vaksinasi Massal dengan target vaksinasi sebanyak 150 Dosis Vaksin, untuk vaksinasi ke 2 dengan jenis vaksin Sinovac yang terpakai 100 Dosis.

Adapun sasaran kegiatan Vaksinasi Massal ini diantaranya masyarakat berusia 12 tahun sampai 60 tahun, dengan tujuan mempercepat proses Vaksinasi Nasional menuju Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dan memutus rantai penyebaran covid-19 dalam kegiatan tersebut tetap menjalankan Protokol kesehatan Yang cukup Ketat.”ujar Edi

Edi”juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat yang divaksin tentang Protokol Kesehatan Covid-19 dengan menjalankan 5 M yaitu harus Memakai Masker,Mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir,Menjaga jarak Menghindari kerumunan,
Mengurangi mobilisasi massa”tutupnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …