Wujudkan Herd Immunity, Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak Keliling Pasar Rangkasbitung



Lebak. Guna mensukseskan Program Vaksinasi Nasional, Polres Lebak Polda Banten membentuk Team Vaksinasi Mobile terus keliling kunjungi para Pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Minggu (26/12/2021)

Ada dua Team Vaksinasi Mobile yang masing-masing team terdiri dari petugas Input data, Petugas Vaksinator, Petugas Screeaning, dan dibantu personil keliling jemput bola melaksanakan Vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Rangkasbitung.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K. melalui Kasihumas Polres Lebak Iptu Jajang Junaedi mengatakan,
“Ya hari ini Polres Lebak melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pedagang dan pengunjung pasar Rangkasbitung dan sekitarnya,” Ujar Jajang.

“Hari ini ada dua Team Vaksinasi Mobile keliling sekitar areal pasar Rangkasbitung untuk melaksanakan Vaksinasi kepada para pedagang dan pengunjung yang belum divaksin,” jelasnya.

“Tujuan dari Vaksinasi Mobile ini guna menjangkau para pedagang dan pengunjung pasar yang belum divaksin,” ungkap Jajang.

Kasihumas menjelaskan mekanisme kerja Team Vaksinasi Mobile Polres Lebak, “Setiap pedagang dan pengunjung pasar Rangkasbitung akan di tanyakan satu persatu sudah mengikuti Vaksinasi atau belum, apabila belum petugas akan mengecek kesehatan kemudian melakukan screening dilanjutkan Vaksinasi di lokasi dan pengimputan data,” jelas Jajang.

“Bagi yang sudah di vaksin akan mendapatkan surat vaksin yang bisa di ambil di pos penginputan data di depan Pasar Rangkasbitung,” lanjutnya.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang Ada Virus Covid-19 Farian baru yang sudah memasuki wilayah Indonesia, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” tutupnya

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …