Wujudkan Keamanan Dalam Lingkungan, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polda Banten, Sambangi Kantor Desa Binaan

POLRESTA SERKOT _ Dalam upaya menjaga kamtibmas selalu kondusif dan aman serta untuk mengetahui situasi dan kondisi terkini yang ada di wilayah binaannya. Sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Seperti yang di lakukan Personel Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Bripka Taufik Sentosa, S.H demi terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Binaanya, terus melakukan upaya seperti sambangi Kantor Desa Telaga Luhur Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang, Jumat (02/06/2023) siang.

Kegiatan sambangi Kantor Desa binaan dan dialog dengan perangkat desa tersebut menurut personel sangat penting dan efektif bisa bertemu langsung dengan perangkat desa beserta warganya sehingga bisa menemukan informasi – informasi yang berkembang di lingkungan masyarakat binaan terkait perkembangan situasi kamtibamas.

Personel Bhabinkamtibmas, pada perangkat desa untuk segera melaporkan kepada aparat keamanan terdekat bila mengetahui adanya tindak kejahatan di lingkunganya.

Kegiatan sambangi Kantor Desa dan berdialog yang dilakukan oleh petugas Bhabinkamtibmas untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap perangkat desa dan masyarakat terutama warga binaanya.

Kapolresta Serkot Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto terus memotivasi para Bhabinkamtibmas agar optimalkan imbauan terkait situasi kamtibmas.

“Disamping itu juga dengan keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas.”pungkasnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …