Wujudkan kedekatan dengan masyarakat, bhabinkamtibmas Polsek Jiput sambangi tokoh masyarakat

Pandeglang- Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Jiput Polres Pandeglang melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa banyuresmi Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang Brigadir Hendra yang selalu aktif hadir di desa binaanya dan bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi. Jum’at, 29/10/2021.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas Desa Banyuresmi berkunjung kerumah Bapak H.Sardi yang merupakan Tokoh Masyarakat Kp.Kadudahu Desa Banyuresmi Kecamatan Jiput Kabupaten Pandeglang, melalui obrolannya Bhabinkamtibmas Desa Banyuresmi juga memberikan himbauan kamtibmas.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan para tokoh guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” Pungkas Brigadir Hendra.

Sementara itu Kapolsek Jiput Polres Pandeglang AKP H.Dadan Hamdani,S.H mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat sehingga dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ucap kapolsek.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …