Wujudkan Kelancaran Lalulintas Polsek Bojong Polres Pandeglang Pengaturan Lalin Di Lokasi Pohon Tumbang

PANDEGLANG – Untuk mewujudkan kenyamanan dan kelancaran berlalu-lintas bagi para pengguna jalan Personil Polsek Bojong Polres Pandeglang melakukan pengaturan arus lalu lintas di lokasi adanya pohon yang tumbang ke ruas jalan raya di kp cibarahulu desa banyumas kec bojong demi kelancaran arus lalulintas, Sabtu, (12/11/2022).

Seperti yang dilakukan Bripka Very kurniawan dan Bripka AAN DWI personel Polsek Bojong melakukan pengaturan arus lalu lintas dI lokasi adanya pohon tumbang ke sebagian ruas jalan di Kp Cibarahulu Desa Banyumas Kec. Bojong.

Adapun yang menindak lanjuti untuk membereskan pohon yang tumbang ke sebagian ruas jalan tersebut di lakukan oleh petugas PLN Cabang saketi bojong demi cepatnya arus lalin bisa normal seperti semula.

“Kegiatan pengaturan ini merupakan wujud pelayanan kami kepada masyarakat untuk menciptakan rasa aman , nyaman dan lancar bagi pengguna jalan raya saat berlalu-lintas dan demi keselamatan bersama di jalan raya.

Ini sebagai salah satu wujud kinerja polri dalam memberikan pelayanan Kepolisian ditengah-tengah aktivitas warga masyarakat agar tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas. 

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …