Home / News / Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Tertib Polsek Pulomerak Cilegon Gelar Apel bersama Linmas

Wujudkan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Tertib Polsek Pulomerak Cilegon Gelar Apel bersama Linmas

whatsapp-image-2019-03-19-at-12-06-28

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Serang- Dengan tema Siap Menciptakan dan Mewujudkannya Pileg dan Pilpres tahun 2019 Yang Aman, Damai dan Sejuk, Polsek Pulomerak Polres Serang melaksanakan kegiatan Apel Linmas di Kecamatan Purwakarta kota Cilegon, pagi pukul 08:00 wib, Selasa (19/03/2019).

Apel di pimpin langsung oleh Kapolsek Pulomerak Kompol Supandriatna, dan didampingi Panit I Intelkam IPTU Deden Komarudin, Kapolsubsektor Purwakarta Iptu Suryana, Bhabinkamtibmas se-Kecamatan Purwakarta, dan dihadiri oleh Camat Purwakarta Balukiya. Sp. MM., Kepala kelurahan se Kecamatan Purwakarta Ketua PPK, Kecamatan Purwakarta dam Anggota – Anggota Panwas Kecamatan Purwakarta.

Kapolres Cilegon AKBP Rizki Agung Prakoso SH, S.IK kepada wartawan mengatakan, dalam kegiatan Apel Linmas Kecamatan Purwakarta kota Cilegon adalah dalam rangka persiapan pengaman TPS Pemilu Legislatif serta calon Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk. yang tinggal menghitung hari, Ungkapnya.

Melalui Kapolsek di wilayah hukum polres Cilegon kita memberikan arahan – arahan, kepada seluruh anggota Linmas agar mempersiapkan diri menjelang pemilihan legislatif dan Presiden tahun 2019 karena anggota Linmas adalah unsur yg melekat disetiap TPS, dan kita meminta kepada semua anggota Linmas apabila dalam proses pemilihan ada suatu permasalahan segera menghubungi personil Polri yang bertugas di TPS dan Bhabinkamtibmas setempat. Ungkapnya.

Sementara itu Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi Priadinata, S.I.K, M.H, saat di Konfirmasi oleh awak media, juga menjelaskan, bahwa kegiatan Apel Linmas wilayah hukum Polda Banten adalah instruksi dari kapolda Banten, juga untuk Menyampaikan Intruksi Ketua Mui Provinsi Banten untuk menjaga Netralitas Masjid, Mushola, langgar dan lembaga Pendidikan milik semua umat islam agar tidak dijadikan tempat kampanye partai politik oleh siapapun dan kelompok apapun. Ungkapnya edy

Mari kita semua Mengajak berbagai elemen untuk tingkatkan sinergi kita dengan ikut bersama-sama pada pengamanan kegiatan-kegiatan yang berada di wilayah hukum Polda Banten dalam menyukseskan pemilu 2019.tutup Edy.

Di ketahui sebelumnya dalam kegiatan apel Linmas Kecamatan Grogol dilaksanakan pemeriksaan sikap tampang anggota linmas dan latihan baris berbaris oleh Kapolsek Pulomerak. Adapun Jumlah Peserta Linmas yang mengikuti apel berjumlah 174 orang.

About admin _

Check Also

img-20190717-wa0057

Polresta Tangerang Gelar Bazar dan Wisata Kuliner di Gebyar Hari Bhayangkara ke 73

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Tangerang – Polres Kota Tangerang menggelar kegiatan Gebyar Hari Bhayangkara ke-73 di Alun-Alun …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *