Home / News / Wujudkan Pemilu 2019 Kondusif, Kapolres Serang Terima Audiensi KPU Kabupaten Serang

Wujudkan Pemilu 2019 Kondusif, Kapolres Serang Terima Audiensi KPU Kabupaten Serang

whatsapp-image-2019-01-16-at-19-11-08


|
TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN
, Serang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Serang melakukan audiensi dengan Jajaran Polda Banten, yakni Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan, SIK, MH, di Mapolres Serang, Rabu (16/01/2019) Siang tadi.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan yang didampingi Kabag Ops Polres Serang Kompol Tata Kurnata, Kasat Reskrim dan Kasat Intel Polres Serang menyampaikan apresiasi atas kedatangan dari KPU Kabupaten Serang.

Kapolres menuturkan secara umum kami siap untuk memberikan pengaman pada seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu Tahun 2019 yang merupakan bentuk dari pelayanan dan pengayoman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Serang, khususnya yang berada di Wilayah Hukum Polres Serang, Polda Banten.

“Mari kita sama-sama menjaga, mengelola situasi kamtibmas dari mulai tahapan, program dan jadwal Pemilu 2019 yang akan datang berjalan yang sesuai kita harapkan aman, tertib dan lancar,” harap Kapolres Serang.

Ketua KPU Kabupaten Serang Abidin Nasyar mengatakan kunjungan ke Polres Serang ini untuk silaturahmi sekaligus membahas persiapan Pemilu 2019 khususnya berkaitan dengan keamanan saat tahapan Pemilu 2019 kedepan, yang saat ini masih dalam tahapan Kampanye.

“Audensi dengan Kapolres kami lakukan selain bersilaturahmi juga membahas persiapan Pemilu 2019, maka KPU perlu melakukan persiapan-persiapan termasuk berkoordinasi kepada para stakeholder,” kata Abidin. (gz/id)

About admin

Check Also

IMG-20200402-WA0051.jpg

Cegah Penyebaran Covid-19, Biddokkes Polda Banten Lakukan Pemeriksaan

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,Serang, Banten – Upaya pencegahan dan deteksi dini wabah Virus Covid-19, Bidang …

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *