Yuk Ngopi Wae, Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon bersama Warga

Cilegon – Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon melaksanakan program Kapolda Banten ” Yuk Ngopi Wae” bersama Sekdes dan Warga masyarakat bertempat di Kantor Desa Kertasana Kec Bojonegara, Jumat ( 7/1/2022)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturohmi dalam menjaga kamtibmas di masyarakat

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK., S.H Melalui Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon IPTU Indra Darmawan,S.T.K., S.IK menjelaskan kegiatan program Pendekar Banten “Yuk Ngopi Wae” untuk mempererat tali silaturohmi sekaligus mehadirkan anggota polri di tengah-tengah masyarakat.

Program “Yuk Ngopi Wae” Kapolda Banten yang diimplementasikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon dengan cara bersilaturohmi dengan masyarakat di tiap-tiap wilayah kerja kec. Bojonegara itu sendiri.

“BRIPKA Aris berharap dengan adanya personil yang Melaksanakan silaturahmi dengan masyarakat dapat tercipta kondusifitas kamtibmas yang aman di wilayah Polsek Bojonegara.

Hal senada di sampaikan oleh Sekdes Bapak Sayuti “Dengan hadirnya polri di tengah-tengah masyarakat,kami selaku warga merasa senang dan aman,harapan kami agar tali silaturahmi antara warga masyarakat khususnya Desa Wanakarta dapat terjaga dengan baik dan juga memberikan edukasi yang sifatnya mengajak Masyarakat yang belum mengikuti kegiatan Vaksin untuk mengikuti kegiatan Vaksin dan tetap memberikan himbauan prokes.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …