” Yuk Ngopi Wae” Unit Binmas Polsek Walantaka Polresta Serang Kota Jalin Silaturahmi Dengan Warga

  

Serang – Laksanakan patroli kewilayahan dalam menerima keluhan warga tentang situasi kamtibmas di wilkum walantaka, Kapolsek Sambang di Komplek Puri Citra, Sabtu (17/12/2022)

Bhabinkamtias Bripka Hambali  menemui warga yang ada di Komplek Puri Citra Pipitan Kecamatan Walantaka sambil Ngerumpi (Ngeriung sambil Ngopi).

Implementasikan Program Pendekar Banten Polresta Serang Kota berupa ” Yuk Ngopi Wae” bersama RW Puri Delta dan para RT setempat, Kapolsek menyampaikan agar saling membantu dalam menjaga Kamtibmas di Puri Citra.

Dengan Ngopi bareng kita bisa mengetahui keluhan warga baik terkait kemanan dan tindak kriminalitas dan sebagai ajang jalin silaturahmi antara Bhabinkamtibmas Bripka hambali dan warga Puri Citra.

Pada kesempatan tersebut Pak Bhabin berikan himbauan bila mana ada bentuk gangguan Kamtibmas yang berada di tingkat RW maupun RT agar segera menghibungin Bhabinkamtibmas supaya tidak terjadinya potensi kerawanan.

Kapolresta Serang Kota Kombes Pol Nugroho Arianto, SI.K melalui Kapolsek Walantaka IPTU Ferry Andriatna, S.H Kegiatan Ngopi wae ini merupakan upaya mendengar langsung keluhan warga dan sekaligus mempererat jalin komunikasi Polsek Walantaka dengan warga dalam menerima aduan masyarakat dan Kami dari Polsek Walantaka siap membantu setiap permasalahan yang berada di wilayah Walantaka, ungkap Kapolsek

About admin _

Check Also

Anev Operasi Ketupat Maung 2024 Bidang Lalu Lintas Polda Banten

Direktorat Lalu Lintas Polda Banten telah melaksanakan Operasi Ketupat Maung 2024. Operasi Ketupat ini berlangsung …