Zaenal Abidin Bahagia, Motornya Diselamatkan Polsek Kronjo Polresta Tangerang

Tangerang-Zaenal Abidin, warga Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang sangat berbahagia. Pasalnya, motor miliknya yang sempat digondol pencuri kini kembali.

Zaenal Abidin menerima kembali motornya yang diserahkan oleh Kapolsek Kronjo Iptu Dedi Ruswandi didampingi Plh. Kasie Humas Polresta Tangerang Ipda Ahmad Dasuki.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten,” kata Zaenal Abidin, Sabtu (03/12).

Zaenal mengaku terkesan dengan kinerja Polsek Kronjo Polresta Tangerang Polda Banten yang dalam waktu singkat sudah berhasil menangkap pencuri motornya.

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma mengatakan, Polresta Tangerang Polda Banten beserta Polsek jajaran selalu berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Maka ketika kami mendapatkan laporan atau pengaduan, akan langsung kami tindak lanjuti,” ucapnya.

Romdhon juga mengimbau agar masyarakat dapat bekerja sama dengan kepolisian dengan turut menjaga keamanan diri sendiri, harta benda, dan lingkungan.

“Apabila masyarakat mengetahui ada informasi mengenai tindak pidana, segera laporkan ke kami. Kami akan menindaklanjutinya,” pungkas Romdhon.

Diberitakan sebelumnya, motor milik Zaenal Abidin dicuri oleh Seorang Pria berinisial AM (21), warga Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Jumat (25/11/2022) di Desa Pagenjahan, Kecamatan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

Korban melaporkan peristiwa itu ke Polsek Kronjo. Petugas langsung bergerak dan berhasil menangkap tersangka AM di Desa Pasilian, Kecamatan Kronjo. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

http://tribratanews.banten.polri.go.id/cegah-adanya-perang-sarung-anggota-polsek-rangkasbitung-polres-lebak-patroli-dialogis-taman-angklung/

Dalam rangka peningkatan pelayanan prima kepada masyarakat,Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengaturan arus …