ZED-STP BANTEN GELAR REUNI ANNIVERSARY 12 TAHUN

whatsapp-image-2017-01-23-at-11-50-08

 

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN – Angkatan 25 Polda Banten atau yang lebih dikenal dengan ZED-STP (Zero Empat Dua – Sepolwan Tiga Puluh) Polda Banten Sabtu malam Minggu, 21 Januari 2017 pukul 19.30 WIB yang diadakan di Hotel Ledian – Kota Serang menggelar acara syukuran dan temu kangen Angkatan 25 yang ada di wilayah hukum Polda Banten. Dalam acara reuni kali ini, tema yang diangkat adalah “Dengan Semangat 12 Tahun Pengabdian, Mari Wujudkan Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya”.

Angkatan 25 Polda Banten saat ini sebanyak 315 personil yang terlahir dari 6 lembaga pendidikan kepolisian, yakni SPN Banyubiru, SPN Cisarua, SPN Lido, Pusdik Brimob Watukosek, Polairud dan Sepolwan Ciputat. ZED-STP itu sendiri memiliki slogan yakni “Kami lahir karena satu angkatan dan besar karena persaudaraan”.

Ketua Panitia Pelaksana kegiatan Bripka Angga Kusuma Wardana dalam sambutannya menyampaikan bahwa maksud dan tujuan diadakannya acara tersebut adalah untuk mempererat persatuan angkatan, menjaga kekompakan, membantu rekan yang mempunyai masalah, untuk saling mengingatkan, mengajak kepada hal-hal yang positif.

Kegiatan reuni kali ini dapat terlaksana dengan persetujuan dari Kapolda Banten yang dalam kesempatan acara tersebut turut hadir Kombes Pol. Andi Syahriful, SIK, MSi selaku Karo SDM Polda Banten dan AKBP Adnan, SIK selaku Kabag Binkar Ro SDM Polda Banten.

Dalam sambutannya Karo SDM Polda Banten mengucapkan selamat atas terselenggaranya acara dan memberikan nasihat selaku pembina fungsi personil yakni agar keluarga besar angkatan 25 ZED-STP Polda Banten agar tetap menjalin persatuan dan kekompakan sesama anggota Polri, menjaga kualitas hubungan yang baik dalam keluarga, tidak melakukan pelanggaran yang akibatnya dapat merugikan diri sendiri dan keluarga, bersama angkatan membahas isu-isu yang mendegradasi kepercayaan Polri.

Tidak hanya sekedar acara reuni, dalam kesempatan yang baik tersebut ZED-ZTP Polda Banten pun bersama-sama memberikan tali asih kepada sesama kawan seangkatan yang sedang sakit yakni Bripka Rano Rahmatulloh dan memberikan bantuan dana kepada pengurus DKM Masjid Al-Khoirut di daerah Tunjungteja untuk pembangunan masjid. Seluruh personil yang hadir berharap kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan rutin setiap kali kenaikan pangkat angkatan 25 demi terus terjalinnya silaturahmi yang baik diantara rekan seangkatan.

About

Check Also

Pos Penyekatan Efektif, Volume Kendaraan Dari Jakarta Ke Jawa Turun 53 Persen

JAKARTA— Polri melakukan penyekatan disejumlah ruas jalan sebagai tindak lanjut kebijakan pemerintah yang meniadakan mudik …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *