Kapolda Banten Ucapkan Selamat Hari Idul Adha 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

img-20190811-wa0035

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN,SERANG – Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allahu Akbar Walillah Ilham. Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi beserta jajaran dan staff mengucapkan Mohon Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh masyarakat khususnya Provinsi Banten.

Hal tersebut disampaikan Kapolda Banten beserta Ny Niken Tomsi dan keluarga saat melaksanakan Sholat Idul Adha 1440 H di Masjid Baiturrahman di  Polda Banten, Jalan Syekh Namawi Al Batani.

“Saya selaku Kapolda Banten beserta staff dan selaku pembina Bhayngkari Daerah Banten mengucapkan selamat merayakan lebaran Idul Adha 1440 H, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”terang Kapolda

Kemudian Perwira tinggi berpangkat Irjen ini berharap, dengan tibanya hari raya Idul Adha 1440H menjadi acuan semangat dalam pengabdian ke masyarakat, bangsa dan NKRI tercinta ini.

“Dengan Nilai ibadah Qurban, Kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara,” tutup Kapolda.

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …