1 Muharram 1444 H, Personel Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Kawal Pawai Obor

Cilegon , Dalam rangka menyambut dan memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah,Bhabinkamtibmas Kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten melakukan pengawalan dan pengamanan kegiatan pawai obor yang digelar oleh warga RW.006 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Kota Cilegon, Sabtu (30/07/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Rifki Seftirian Yusuf Mengatakan pengawalan dan pengamanan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam kegiatan pawai obor tersebut merupakan wujud nyata dari Bhabinkamtibmas yang selalu ada di setiap kegiatan diwilayah binaan dengan tujuan agar kegiatan tersebut berlangsung aman dan kondusif, ujar Kapolsek.

Maksud dan tujuan pengamanan dan pengawalan oleh Bhabinkamtibmas Bripka Hafitzal dalam kegiatan tersebut selain memastikan kegiatan tersebut berlangsung aman dan lancar juga merupakan salah satu bentuk dari pelayanan prima kepada masyarakat.

Kapolsek Ciwandan Berharap, dalam menyambut tahun baru islam 1 Muharram 1444 Hijriah ini protokol kesehatan tetap dilaksanakan karena pandemi belum berakhir dan semoga tahun baru ini membawa keberkahan bagi semua, berbuat lebih baik dan mampu meninggalkan yang hal hal yang tidak baik, tutup Kapolsek Ciwandan.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …