14 Siswa SPN Mandalawangi, Laksanakan patroli di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten


_*Cilegon*_ ~ Saat ini di Polsek Pulomerak telah kedatangan siswa dari SPN Mandalawangi guna melaksanakan latihan kerja di kewilayahan, Rabu 08/12/21.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.IK melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa Polres Cilegon akan kedatangan siswa magang dari SPN Mandalawangi mari bersama kita didik siswa ini sesuai SOP dengan harapan agar tercipta polri yang berjiwa tribratra.

Menyingkapi hal itu Kapolsek Pulomerak membuat program pelatihan kerja untuk diterapkan kepada siswa dari SPN Mandalawangi tersebut, salah satunya yaitu fungsi Lalu Lintas yaitu melaksanakan pelayanan masyarakat berupa pengaturan Lalu Lintas di darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.

Dalam hal ini polsek Pulomerak Polres Cilegon menunjuk selaku Mentor dari para siswa ini yaitu Aipda Deden Deni Bidiman untuk melakukan pengawasan dan pelatihan secara selektif dan berkesinambungan guna tercipta sosok polri yang seutuhnya yaitu selaku pelindung, pengayom dan melayani masyarakat tanpa pamrih.

Pada kesempatan yang sama juga disampaikan pesan kamtibmas serta menghimbau bahwa saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, jadi mari kita bersama-sama mendisiplinkan diri untuk melawan covid-19 dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta 5M sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntas Deden

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …