200 personil Polres Cilegon Polda Banten dikerahkan untuk melaksanakan pengamanan aksi mogok kerja dari Pimpinan Unit Kerja SPKEP PT. TEREOS FKS Indonesia.

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek KP Banten IPTU Indra Darmawan membenarkan bahwa Pada hari Selasa tanggal 07 Februari 2023 pukul 07.00 Wib di depan PT. TEREOS FKS Indonesia Jl Raya Anyer Cigading Tegal Ratu Ciwandan telah dilaksanakan apel kesiapan pengamanan kegiatan aksi mogok kerja dari Pimpinan Unit Kerja SPKEP PT. TEREOS FKS Indonesia.

Dalam pelaksanaan apel Kapolsek KP Banten IPTU Indra Darmawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang sudah hadir dalam kegiatan apel persiapan pengamanan aksi mogok kerja dari Pimpinan Unit Kerja SPKEP PT. TEREOS FKS Indonesia.

Dalam pelaksanaan apel kesiapan Kapolsek KP Banten Polres cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan selaku pengambil apel pengamanan aksi unjuk rasa memberikan beberapa atensi kepada personil yang melaksanakan pengamanan aksi unjuk rasa diantaranya atensi kepada seluruh personel pengamanan agar memahami tupoksi dan SOP pada saat melakukan pengamanan.

Rencana akan dilaksanakan orasi di depan PT. TEREOS, fokus kita melaksanakan orang dan kegiatan, sehingga pabrik dan orang sekitar dapat tetap berkatifitas.

Laksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggungjawab, humanis dan hindari pelanggaran anggota dilapangan dan agar menempati ploting yang sudah ditentukan.”ujarnya.

Melaporkan kepada Padal (Perwira Pengendali) apabila ditemukan kendala pada saat pelaksanaan pengamanan.

Selanjutnya dilakukan pengecekan Senpi oleh Provos. Hasil pengecekan tidak ada anggota pengamanan yang membawa Senpi.”tutup IPTU Indra Darmawan selaku Kapolsek KP Banten Polres Cilegon Polda Banten.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …