3 Anak Asal Papua Mengenyam Pendidikan Di SMK N 4 Pandeglang Melalui Program ADEM

Pandeglang – Kapolsek Bojong Polres Pandeglang AKP H. SUKARMAN lakukan tatap muka dengan 3 anak asal Papua yang mengenyam pendidikan di SMK N 4 Pandeglang melalui program ADEM Afirmasi Pendidikan Menengah ( ADEM ) dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan ( Kemendikbud RI ).

Ke tiga Pelajar tersebut yakni Yokbet Oce Yanawaken XII MULTIMEDIA, Paskalina X Teknik Komputer dan Jaringan, Maria Kantum XII Perkantoran.

Saat di wawancarai kepada pendamping Sdr. Aang Munawar Lilis, S.Pd yang merupakan Guru SMK N 4 Pandeglang menjelaskan bahwa Program ADEM merupakan salah satu upaya Pemerintah melalui Kemendikbud dalam hal Pemerataan Kualitas Pendidikan khususnya Bagi Anak – Anak Papua dan Papua Barat terbaik serta daerah terdepan, tertualr, dan tertinggal ( 3T ) lainnya.

Disamping itu Kapolsek Bojong Polres Pandeglang menambhakan bahwa para siswa terbaik dari papua ini adalah putra putri terbaik indonesia khususnya papua yang mengikuti program ADEM.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …