3 Hari Pencarian Korban Tenggelam di Pantai Pulomanuk Ditemukan Tim SAR Gabungan Satbrimob Banten

whatsapp-image-2017-07-03-at-09-48-12

TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN - Setelah melakukan pencarian selama kurang lebih 3 hari, tim gabungan SAR Brimob Kompi 2 Detasemen B Pelopor Satbrimobda Banten dan tim Basarnas Pos SAR Pantai Pulomanuk Sawarna berhasil menemukan korban yang hilang akibat terseret ombak di perairan Pantai Pulomanuk atas nama Muamar Kadafi Teki (26), warga Tebet Baru, Jakarta Selatan (03/07).

Diberitakan sebelumnya liburan Muamar Kadafi Teki (26) bersama 8 orang rekanya yang akan berenang di muara sungai goa langir desa sawarna, Jumat (30/6/2017) kemarin berakhir petaka. Pemuda asal tebet, Jakarta selatan, itu bersama 8 rekannya terseret ombak  ketika mandi di muara.

4 orang rekanya berhasil menyelamatkan diri dan 3 lainya diselamatkan oleh warga yang membantu menyelamatkanya. Sementara Muamar Kadafi Teki sendiri tidak bisa di selamatkan.

Korban yang Selamat melaporkan kejadian ini kepada Posko Sar Brimob yang ada di pantai Sawarna. Bripka munawaroh selaku Danru yang berjaga di Posko SAR Brimob Memerintahkan anggotanya untuk melakukan pencarian di tengah laut bersama tim Basarnas.

Setelah tiga hari melakukan pencarian akhirnya ditemukan kurang lebih jarak 3 mil dari pantai Pulomanuk pada pukul 09.00 wib dalam keadaan tengkurap. Untuk jenazah sudah diserahkan kekeluarga(3/7/2017) pukul 09.30 wib untuk dimandikan dan di sholatkan di kp.pulomanuk untuk selanjutnya dibawa ke rumah duka di jakarta untuk dimakam kan.

Penulis  : Satbrimobda Banten
Editor    : P WInoto
Publish  : iman

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …