8 Orang Personel Polda Banten Kembali dari Misi Internasional

Serang – Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho menerima penghadapan 8 orang personel Polda Banten yang telah kembali dari penugasan Misi Internasional bertempat di Ruang Kerja Kapolda Banten pada Senin (07/03).

Personel Polda Banten yang telah kembali dari penugasan Misi Internasional tiba di tanah air sejak pertengahan Januari 2022 yang dipimpin oleh Kasatgas United Nations-African Union Hybrid Operation in Darfur (UNAMID) yaitu Kombes Pol Muh. Fachry.

Saat dikonfirmasi, salah satu personel Polda Banten yang mengikuti Misi Internasional Briptu Tasha Febriana mengatakan bahwa anggota UNAMID FPU selama 16 bulan bertugas di Darfur, Sudan dan Afrika. “Kami selama 16 bulan bertugas di Darfur, Sudan dan Afrika. Khususnya penugasan di Darfur meliputi escort, patroll, pengawalan VVIP dan anti riot (anti huru hara),” kata Tasha Febriana.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho mengucapkan selamat datang di Polda Banten kepada 8 personel Polda Banten yang telah selesai melaksanakan penugasan misi perdamaian di UNAMID FPU. “Saya ucapkan selamat datang kembali di Polda Banten, saya sangat bangga atas penugasan rekan-rekan yang membawa harum nama Polda Banten,” kata Kapolda Banten.

“Semoga pengalaman yang rekan-rekan dapat saat melaksanakan tugas misi perdamaian dunia bisa menambah ilmu dan pengetahuan untuk rekan-rekan sekalian dalam pelaksanaan tugas kedepan khususnya di Polda Banten,” tutup Rudy. (Bidhumas)

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …