Polres Serang Kota Lakukan Pendisiplinan Prokes Pada Masyarakat yang sedang Nobar

SERANG KOTA | Personil Polres Serang Kota Polda Banten lakukan pengamanan kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan terhadap masyarakat/fans Persib yang sedang menonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola antara Persib VS Persija. Sabtu (20/11/2031) malam

Acara ini berlangsung di Cafe/Warung Pojok Kepandean Jl. Letnan Jidun No.13 RT/RW 003/004 Kel. Lontarbaru Kec./Kota Serang.

Adapun maksud dan tujuan dilakukannya patroli ini yaitu membubarkan kerumunan massa demi mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), serta memberikan himbauan prokes kepada masyarakat yang sedang berada di lokasi nobar.

“ Kami Istitusi Polri sebagai penanggung jawab keamanan dalam negeri wajib melaksanakan tugas untuk mengayomi masyarakat, dimana tujuan pembubaran kerumunan ini guna terciptanya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat dan penegakan hukum di wilayah hukum Polres Serang Kota”. Ungkap Kasi Propam Polres Serang Kota Iptu Nurhaedin, S.H., M.H.

Kapolsek Serang berserta personel lainnya memberikan himbauan kepada masyarakat/fans Persib yang sedang berkerumun untuk kembali pulang ke rumah dan melanjutkan menonton di rumah, karena situasi masih dalam Pandemi Covid-19.

Selain itu panitia penyelenggara nobar, saat ini masih dilakukan interview oleh Kasat Intelkam Polres Serang Kota beserta anggotanya, terkait pertanggungjawabannya panitia dalam menyelenggarakan nobar yang mengakibatkan kerumunan massa pada situasi Pandemi Covid-19.

 

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …