Polsek Cikulur polres lebak bersama warga evakuasi pohon tumbang

Lebak. Hujan Lebat disertai angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Cikulur dan sekitarnya mengakibatkan pohon tumbang yang menimpah rumah penduduk di Kampung Hambur Desa Cigoong Utara Kecamatan Cikulur, pada Selasa, (23/11/2021)

Mendapat laporan kejadian tersebut Kapolsek Cikulur Polres Lebak Iptu Ahmad Sachlan berikut Personil langsung mendatangi TKP pohon tumbang, bersama warga langsung melakukan evakuasi pohon tumbang.

Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra S.I.K.,M.I.K melalui Kapolsek Cikulur Iptu Ahmad Sachlan membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, Benar pada pukul 01.30 Wib saya beserta Anggota Piket Jaga Polsek Cikulur dan Muspika Cikulur mendatangi TKP pohon tumbang yang menimpa Rumah warga di Kampung Hambur Desa Cigoong Utara Kecamatan Cikulur Lebak,”ungkap Achmad Sahlan.

Kemudian Kapolsek menjelaskan penyebab terjadinya pohon tumbang

“Kondisi cuaca wilayah Cikulur dan sekitarnya yang sedang diguyur hujan deras dan disertai angin kencang sejak Malam hari mengakibatkan Pohon yang berada di pinggir rumah warga rubuh”jelas Budiyono.

Personil Polsek Gunungkencana bersama muspika dan warga lakukan evakuasi akibat pohon tumbang langsung mendatangi TKP pohon tumbang.

“Kemudian kami bersama warga melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut dengan memotong Batang dan dahan pohon yang menimpa rumah warga” lanjutnya.

Terakhir, “kami menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada dikarenakan kondisi hujan lebat,”pungkas Achmad Sahlan.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …