Kapolsek Pasarkemis Polresta Tangerang Pimpin Apel Gabungan Dalam Rangka Penganan Natal Dan Tahun Baru


Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Bersama TNI dan Pol PP kecamatan Pasarkemis melakukan Giat Apel Gabungan Dalam Rangka Pengamanan Gereja Pada Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2021, Kamis (24/12/2021).

Bertempat di Halaman Pos Pam Gregorius Jl. Puri IV No 16, Puri Agung Desa Gelam Jaya Kecamatan Pasarkemis, Kabupaten Tangerang.

Dipimpin langsung Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi, SH, S.IK, MH, apel gabungan pengamanan Malam natal dan tahun baru juga di ikuti Kompol Agus Priyono Kasat Binmas Polresta Tangerang, Kapten Arm Tedi Susanto Danramil 11 Pasarkemis, Bpk. Kosepi Dishub Kab.Tangerang, Bpk. Bai Ketua Pokdarkamtibmas Pasarkemis petugas kesehatan dan beberapa intansi lainnya.

Dalam sambutannya dalam apel pengamanan malam natal dan tahun baru Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi mengatakan dalam pengamanan malam natal nanti dari beberapa gereja yang ada di kecamatan Pasarkemis akan mulai malam ini.

“Sampai detik ini pandemi covid 19 masih ada dan dilakukan ops kemanusiaan untuk mencegah penyebaran dari covid 19, pada malam ini di Gereja Gregorius akan dilakukan Sweb kepada jemaat yang akan melaksanakan perayaan natal guna mencegah cluster baru pada kerumunan masa” terang

Penerapan protokol kesehatan, terus dilakukan guna mencegah penyebaran Covid – 19 dengan menjaga kesehatan diri sendiri dengan penerapan prokes yang betul, Semoga apa yang kita laksanakan sekarang menjadi ladang ibadah kita semua Selama pandemi belum berakhir tugas ini akan selalu kita emban. Lanjut Maryadi

Kapolsek Pasarkemis AKP Maryadi juga menyampaikan rasa Terimaksih kepada pokdar kamtibmas, saya harap turut hadir dalam membantu pam natal di beberapa gereja, pada pelaksanaan kita jangan menjadi timbulnya cluster baru atau konflik, Saya harap kita semua bisa bersinergi, baik muspika TNI-POLRI dan masyarakat.

“Mari kita sama sama mendisiplinkan diri menerapkan prokes dengsn baik dan betul, juga kemasyarakat agar selalu mengedepankan protokol kesehatan,” tandas Maryadi

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …