Dekatkan Polisi Dengan Masyarakat Personil Polsek Waringinkurung Laksanakan Patroli Dialogis Di Pemukiman Penduduk


*POLRES SERKOT* | Sudah menjadi Tugas pokok dan kegiatan rutin Anggota Polsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten yang melaksanakan Piket setiap harinya melaksanakan patroli dialogis di wilayah binaan untuk menyampaikan himbauan tentang Penerapan Protokol Kesehatan di masa pandemi. Minggu (6/03/2022).

Kspk yang memimpin langsung kegiatan Patroli harkamtibmas dengan warga sekaligus bersilaturahmi dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas serta mengajak warga untuk selalu menegakan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah seperti Menerapkan 5M saat melaksanakan kegiatan diluar rumah. Ungkap Kapolsek Waringinkurung Polres Serkot Polda Banten AKP Engking Yudhiana.

“Kspk Aipda Eko.Y, S.H memantau perkembangan situasi dalam lingkungan wilayah kecamatan Waringinkurung, baik kegiatan sosial, keagamaan, adat maupun perkembangan tentang Covid-19, sehingga peran dan kehadiran Polisi dalam setiap kegiatan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat secara keseluruhan” tuturnya.

Anggota Patroli menyampaikan, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polsek Waringinkurung kepada masyarakat apalagi dengan kondisi yang sedang kita alami sekarang ini,semoga dengan himbauan Protokol kesehatan 5M terutama memakai masker yang kami lakukan ini kita semua selalu sehat, dapat terhindar dari Virus ini dan dapat segera memutus mata rantai penyebaran virus corona ini.

Dalam kesempatan itu Kspk menghimbau agar setiap membeli kayu atau menerima pasuh agar dicatat identitas pemiliknya serta apabila sudah selesai bekerja agar peralatan yg menggunakan listrik dipastikan betul betul sudah mati dan bahan mebel ditaruh ditempat yg aman guna utuk menghindari hal hal yg tidak diinginkan, ucapnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Herlan salah satu pemilik usaha yang disambangi oleh Kspk dan anggota jaga,menngucap “terimakasih atas peran angota polisi dalam menghibau masyarakat untuk tatap menegak prokes dalam kehidupan sehari – hari guna mencegah penyebaran Covid-19”,ujarnya.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …