Jumpai Masyarakat, Ditbinmas Berikan Himbauan Serta Bagikan Masker Gratis


Serang – Jelang Ramadhan, personel Ditbinmas Polda Banten terus berupaya mencegah penyebaran Covid-19, dengan melaksanakan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Sasaran kali ini kepada Tukang Ojek Pangkalan di Kampung Cibebek, Banjarsari Cipocok Jaya Kota Serang pada Selasa (29/03). Kegiatan dilakukan oleh staf Subdit Binpolmas Ditbinmas Polda Banten Aiptu Arif Rahman dan Briptu Walid.

Saat dikonfirmasi, Aiptu Arif membenarkan kegiatan tersebut. Ia mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan mencegah penyebaran penularan Covid-19.

“Benar, kegiatan pembagian masker ini kami lakukan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, semoga masa pandemi ini segera berakhir dan berganti endemi,” ucap Arif.

“Pembagian masker ini akan gencar kami lakukan guna menekan lonjakan kasus Covid-19 khususnya di Daerah Hukum Polda Banten,” tambah Arif.

Lanjut kemudian, Arif menyampaikan bahwa tak hanya pembagian masker, namun kegiatan himbauan akan penerapan prokes juga turut disampaikan kepada masyarakat.

“Kami juga melakukan himbauan agar masyarakat senantiasa menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, saya harap masyarakat mau menggugah kesadaran masing-masing betapa pentingnya penerapan prokes sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Serta, bagi yang belum melaksanakan vaksinasi kami himbau agar segera melakukan vaksin,” tutup Arif. (Bidhumas).

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …