Commander Wish Kapolda Banten GUYUB TNI-POLRI Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder Mendampingi kunjungan Disperindag ke Pasar Tegalbunder

Polsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten– Personil Bhabinkamtibmas Kel. Tegalbunder AIPDA Wawan setiabudi dan babinsa Mendampingi kegiatan dari Disperindag Kota Cilegon di pimpin langsung Bapak.SYAFRUDIN ke pasar Tegalbunder yang bertujuan Mengecek kelayakan Tempat atau sarana pasar Tegalbunder sebagai pusat Perbelanjaan Pasar lokal Masyarakat Kel. Tegalbunder Kec.Purwakarta Kota Cilegon. Jumat (24/06/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, S.H., M.H., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten IPTU.Atep Mulyana S.H.,M.s.i., menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan wilayah binaan yang kondusif Personil Bhabinkamtibmas harus bersinergi dengan babinsa dalam hal melaksanakan tugas kewilayahan.

Dalam kegiatan Kunjungan Disperindag Kota Cilegon ke pasar Tegalbunder Bertujuan supaya Masyarakat Kec.Purwakarta bisa menjual Hasil buminya tidak usah jauh jauh dan upaya Pemerintah Mensejahterakan kehidupan masyarakat sekitar dengan berjualan.

Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan sinergitas dan soliditas antara personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dapat menghadirkan rasa aman dan nyaman.

About admin _

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …