Bugar dan Sehat, Personel Polres Lebak Polda Banten laksanakan Olahraga bersama

LEBAK – Guna untuk menjaga Kesehatan dan kebugaran, Personel Polres Lebak Polda Banten laksanakan olahraga bersama dan melaksanakan senam pagi di lapangan Mapolres Lebak. Pada Jum’at (02/09/2022).

Kegiatan Olahraga Bersama dan Senam dipimpin oleh Kasie Propam Ipda M.Mochtar dan diikuti oleh para personil Polres Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K, M.H. melalui Kabag SDM Polres Lebak Kompol Nono Hartono S.H, M.H. mengatakan,”Ya pagi ini , Personil Polres Lebak mengadakan olahraga bersama dan senam pagi di halaman Mapolres Lebak,” ujar Nono.

“Kegiatan olahraga bersama ini, merupakan kegiatan rutin dilaksanakan setiap hari Jum’at pagi guna menjaga kebugaran dan kesehatan personil Polres Lebak,” ungkapnya.

“Pagi ini kita melaksanakan senam dan Olah Raga bersama dan nampak antusias serta semangat dari para Personil,” tutur Nono.

“Semoga dengan adanya olahraga yang rutin dilaksanakan kondisi personil akan selalu tetap fit, sehingga bisa menjalankan tugas, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutupnya.

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …