Tingkatkan Iman dan Taqwa Personel, Polres Pandeglang Rutin Gelar Binrohtal

Pandeglang – Kepolisian Resor Pandeglang melaksanakan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) terhadap anggota yang beragama Islam, dengan menggelar ceramah agama setelah selesai melaksanakan apel pagi.

Kegiatan diikuti langsung oleh Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah SH, SIK, MH PJU dan Para anggota pada Kamis, (08/09/2022).

Kegiatan Binrohtal dilaksanakan satu minggu sekali setiap hari Kamis di Masola As-Sofwan Polres Pandeglang diikuti oleh Para Perwira serta anggota Polres, ASN Polres Pandeglang.

Kapolres Pandeglang AKBP Belny menyampaikan bahwa, “Kegiatan ini sudah rutin dilaksankanakan oleh Polres Pandeglang dan melalui kegiatan ini diharapkan, anggota Polres Pandeglang dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan, sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian”.

Dalam kesempatan Binrohtal kali ini, kami mengundang tokoh agama Kab. Pandeglang untuk menyampaikan tausiah.

”Semoga dengan Binrohtal ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri, sehingga terwujud sikap profesional yang dilandasi dengan keimanan,” ujarnya.

“Binrohtal ini dilaksanakan bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polres Pandeglang, agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa agama merupakan alat kontrol diri,” tandas Kapolres.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Sambangi warga di Desa Binaan

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu tugas yang di emban oleh Bripka …