Kapolsek Sajira Pimpin Pengamanan Grasstrack Championship 2022 Piala Bupati Lebak

LEBAK, – Kapolsek Sajira Polres Lebak IPTU Hendro Bahar .SH, beserta anggota melaksanakan kegiatan pengamanan lomba Grasstrak dalam rangka Hut Kabupaten Lebak ke 194 tahun yang di gelar di Sirkuit Al- Fajar Insani Desa Calungbungur Kec. Sajira, Kabupaten Lebak.
Sabtu (10/12/2022)

Angota yang melaksanakan kegitaan Pengamanan di Sirkuit AL- Fajar Insani Desa Calungbungur Kec. Sajira , IPTU Hendro Bahar.SH, AIPDA DEVI, AIPDA IRVAN , BRIPKA EDI HAN, BRIPKA SAMSUDIN ,BRIPKA SOFIAN dan BRIPKA YOGA

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Sajira mengatakan,”Hari ini kita dari Polsek Sajira melaksanakan monitoring sekaligus pengamanan di Grasstrack Championship 2022 yang di laksanakan di Sirkuit Al- Fajar Insani Kp. Baru indah Desa Calungbungur Kec. Sajira, dalam rangka Hari jadi Kabupaten Lebak ke 194, alhamdulilah berjalan aman dan kondusif.

“Selain itu kita juga memberikan himbauan dan edukasi kepada warga masyarakat, peserta Lomba Grasstrack untuk senantiasa menjaga kesehatan dan keamanan barang bawaan tetap menerapkan prokes dalam kegiatan tersebut,” tutup Kapolsek Sajira. 

About admin _

Check Also

Polda Banten Gelar KRYD, Berhasil Amankan Puluhan Minuman Keras

Polda Banten melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Operasi Miras dan Street Crime …