Personil Bhabinkamtibmas Bersama Warga Binaanya, Melakukan Gotong Royong Bersih Bersih Lingkungan

CILEGON, – Cinta akan Kebersihan di Lingkungan Seperti yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni bersama warga binaanya. Bersama sama Gotong Royong Membersihkan Ilalang, sampah,Ranting Pohon,dan Aliran Sungai yang di sinyalir Berkembang Biaknya Nyamuk Demam Berdarah bersama warga dengan penuh semangat Mengangkut sampah tersebut di Linkungan Serdag-Penyairan Rw.08 Kelurahan Kotabumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Minggu.(23-07-2023).

Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan mengatakan apa yang di lakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kotabumi Brigadir Agustoni Melakukan Gotong Royong Bersama warga Binaanya Wujud Menjalin Silaturahmi dan Komunikasi yang baik supaya terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

Gotong Royong ini sering di Lakukan Di lingkungan Kotabumi Baik dari pihak Kelurahan,Bhabinkamtibmas,Babinsa,Pemuda dan Rt-Rw karna Masyarakat khususnya di lingkungan kotabumi akan cintanya dalam Menjaga Kebersihan di Lingkungan dan Masyarakat Sehat Ekonomi sejahtera.

About Admin Tribratanews

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *