Apel Gabungan Polsek Tirtayasa Polres Serang Bersama Koramil Tirtayasa, Wujud Sinergitas TNI-Polri

Serang – Polsek Tirtayasa Polres Serang melaksanakan apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di halaman Koramil Tirtayasa, Minggu (20/08/2023).

Apel bersama dipimpin oleh Danramil Tirtayasa KAPTEN KAV. Baskara diikuti personel Polsek Tirtayasa dan Personel Koramil Tirtayasa .

Apel sinergitas TNI-Polri merupakan sarana untuk memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri.

Dalam arahannya Danramil Tirtayasa KAPTEN Baskara menyampaikan pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjaga Kamtibmas di wilayah Kecamatan Tirtayasa Kab. Serang agar tetap Kondusif.

“Terimakasih kepada jajaran Polsek Tirtayasa yang selama ini sudah bersinergi dengan Koramil Tirtayasa dalam menjaga kondusifitas di wilayah Kecamatan Tirtayasa, kegiatan yang sering dilakukan seperti pelaksanan patroli dan pengamanan gabungan TNI- Polri diharapkan tetap dipertahankan.

Disamping itu apel gabungan ini dilaksanakan guna meningkatkan soliditas, menjalin sinergitas TNI bersama dengan Polri dalam pelaksanaan tugas demi masyarakat,bangsa dan negara.

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan Sehingga semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di Kecamatan Tirtayasa yang bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Tutup kapolsek pada arahan pelaksanaan apel kemudian dilanjutkan dengan kegiatan berikut nya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *