KAPOLRES LEBAK MELALUI KAPOLSEK CIPANAS SALURKAN BANTUAN MATERIAL UNTUK PEMBANGUNAN MESJID DI KP. LEUWISEMA DS.HAURHAJRUG

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Suyono,SIK, berikan bantuan material untuk pembangunan Mesjid Jami At Taqwa di kp.Leuwisema Desa Hatur gajrug Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak-Banten, yang disalurkan melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,SH

Pada kesempatan itu, Kapolres Lebak AKBP Suyono,SIK, melalui Kapolsek Cipanas Kompol Pupu Syaripudin,SH, menuturkan ,
“Ya pada hari ini, Jumat tangggal 17 Mei 2024, pukul 09.00 Wib ,kami memberikan bantuan dari Kapolres Lebak material berupa semen, 10 Sak, guna sedikit membantu pada pembangunan Mesjid Jami At Taqwa Kp. Leuwisema Kecamatan Cipanas Kabupaten Lebak,” ungkap orang nomor satu di Polsek Cipanas, Kompol Pupu Syaripudin,SH. Jum at (17/5/2024).

Bantuan Kapolres Lebak tersebut, langsung diterima oleh ketua DKM Mesjid Jami At Taqwa H. Agus Hermanto, yang diberikan secara simbolis oleh Kapolsek Cipanas.

“Adapun maksud dan tujuan baksos berupa pemberian bahan matrial untuk pembangunan mesjid Jami At Taqwa, semoga menjadi ladang ibadah, dan menjadi berkah untuk semua warga, khususnya warga Desa Haurgajrug, serta sekaligus penyampaian pesan-pesan Kamtibmas menjelang Pilkada serentak Kabupaten Lebak, dengan harapan agar seluruh elemen masyarakat ikut serta membantu menjaga dan memelihara Kamtibmas, khususnya di wilayah hukum Polsek Cipanas,” harap Kapolsek Cipanas, Kompol Pupu Syaripudin,SH.

About Admin Tribratanews

Check Also

Agar Berhubungan Baik Dengan Warga Anggota Polsek Maja Polres Lebak Laksanakan Sambang

Sambangi dan mengajak berdialog dengan masyarakat merupakan salah satu Aipda Nugroho Polsek maja Polres Lebak …