Kapolsek Leuwidamar Berikan Bantuan Sembako ke Warga Baduy

Dalam situasi seperti saat ini, banyak masyarakat yang kesulitan memenuhi kebutuhannya akibat berbagai keterbatasan ekonomi. Untuk membantu hal tersebut, Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin memberikan bantuan sembako kepada warga Baduy. Senin (20/05/2024)

Bantuan sembako tersebut berisi sederet kebutuhan pokok yang dibutuhkan masyarakat sehari-hari. Salah satunya adalah sarimi sebanyak satu dus. Sarimi merupakan makanan instan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia karena praktis dan mudah dijangkau. Selain itu, bantuan sembako juga berisi telur sebanyak 2 kg, minyak sayur sebanyak 2 liter, dan beras kemasan sebanyak 3 kg.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K melalui Kapolsek Leuwidamar IPTU Acep Komarudin mengatakan bahwa, ” ya hati ini kami memberikan bantuan sembako ke warga Baduy di wilayah hukum Polsek Leuwidamar, untuk mengurangi kebutuhan warga sehari-hari, “ucapnya

“Bantuan yang diberikan bukan hanya berisi bahan makanan pokok tetapi juga mengandung arti yang lebih dalam. Kehadiran kepolisian memberikan rasa aman dan menenangkan masyarakat, terutama di tengah situasi sulit seperti sekarang. Adanya dukungan dari kepolisian juga memberikan harapan bahwa kita dapat bersama-sama melalui masa sulit ini.

Selain itu, aksi sosial seperti ini juga dapat membangun citra positif dari pihak kepolisian dan mendorong kesadaran akan pentingnya program-program sosial. Hal ini juga dapat menginspirasi masyarakat lain untuk melakukan aksi-aksi kebaikan yang sama. “pungkasnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Aiptu Dedi Heryandi Bhabinkamtibmas Desa Parahu Polsek Balaraja Polresta Tangerang sambang Warga Binaan

Tangerang Balaraja –  Aiptu.Dedi.H bhabinkamtibmas Desa parahu melaksanakan sambang dan DDS ke Bp.Akut selaku warga …