Satlantas Polres Serang Ikuti Apel Siaga Hari Minggu Antisipasi Jalur Wisata

Polres Serang – Personel Satuan Lalu Lintas Polres Serang hadiri Apel Siaga hari Libur antisipasi libur panjang pasca Hari Raya Waisak. Apel tersebut dipimpin oleh KBO Satreskrim IPTU Iwan Rudini di Lapangan Apel Mapolres Serang, Minggu (26/05/2024).

Dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada yang hadir dan puji syukur atas rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, serta mengingatkan kepada anggota meski dihari libur untuk tetap memonitor kegiatan masyarakat.
“Meski hari libur saya harapkan anggota tetap lakukan monitoring kegiatan dan pelayanan kita kepada masyarakat,” kata Perwira Pengawas yang bertugas.

Ditempat yang berbeda, Kasatlantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina menambahkan bagi personel yang pada hari ini siaga setelah pelaksanaan apel akan disebar di beberapa titik-titik keramaian baik itu kegiatan masyarakat maupun arus lalu lintas.
“Setelah pelaksanaan apel siaga bagi personel Satlantas akan disebar dibeberapa titik keramaian. Selain memberikan pelayanan kepada masyarakat khususnya bagi pengguna jalan hal ini bertujuan untuk mencegah kepadatan arus dan kecelakaan lalu lintas,” tambahnya

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …