Kapolsek Kopo Polres Serang Bersama Muspika Lakukan Silaturahmi Kamtibmas Dengan Tokoh Agama Diwilkum Polsek Kopo

Polres Serang – Untuk memastikan keamanan wilayah agar tetap kondusif, Kapolsek Kopo Polres Serang AKP Satibi, M.H. melakukan silaturahmi kamtibmas bersama Muspika Kopo kepada para Tokoh Masyrakat dan Tokoh Agama Kec. Kopo bertempat di Masjid Al-Muhajirin Desa Kopo Kabupaten Serang. SMinggulasa, (26/05/2024).

Kapolres Serang AKBP Chandra Sasongko, SH. S.I.K., M.H., M.Si. melalui Kapolsek Kopo AKP Satibi, M.H. menyambangi Tokoh Masayarakat Selain bersilahturahmi, Kapolsek Kopo menyampaikan pesan untuk bersama – sama menjaga kamtibmas diwilayah Kecamatan Kopo.

Kapolsek juga menyampaikan permintaan dukungan dan peran serta ulama untuk bersama menjaga situasi kamtibmas.

’’Polri dan masyarakat terutama ulama perlu bekerja sama guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan bangsa dapat terjaga danterciptanya kerukunan beragama,’’ ujarnya.

Kapolsek juga menyampaikan Polri akan memberikan jaminan keamanan, menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kecamatan Kopo Kabupaten Serang.

Dalam kesempatan yang sama, Tokoh Agams KH. Asmuni mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek Kopo dalam rangka silaturahmi serta menyampaikanpesan – pesan kamtibmas.

’’Kami selaku tokoh masyarakat dan tokoh agama akan mendukung penuh tugas pokok Polri yang merupakan bagian dari pemerintah Indonesia dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,’’ ucapnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personil Polsek Cirinten Polres Lebak laksanakan strong poin di jln Raya Cirinten-Bojong Manik

Lebak – Personil Polsek Cirinten Polres Lebak Bripka Rio Karya Umbara dan Bripka Bait Mutaqqin …