Polsek Tanara, Polres Serang, Polda Banten, melaksanakan kegiatan korve

Polres Serang – Polsek Tanara, Polres Serang, Polda Banten, melaksanakan kegiatan korve pagi pada Jumat (17/05/2024) dengan tujuan menciptakan suasana yang aman, nyaman, tertib, dan bersih di sekitar Mako Polsek Tanara. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tanara untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja.

Dengan penuh antusias, personil Polsek membersihkan area sekitar Mako, termasuk halaman dan fasilitas pendukung lainnya. Kapolsek Tanara Kota, AKP EDI JUNAEDI menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat bekerja. “Dengan menjaga kebersihan, diharapkan personil dapat bekerja dengan maksimal dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” ujar Kapolsek.

Kegiatan korve ini menunjukkan kesadaran dan tanggung jawab dari personil Polsek Tanara terhadap kebersihan dan kenyamanan di tempat kerja. Upaya ini diharapkan dapat memberikan kesan positif bagi masyarakat yang datang ke Polsek, sekaligus menciptakan lingkungan kerja yang lebih nyaman dan rapi.

Kapolres Serang, AKBP Indra Condro Sasongko.S.I.K.S.H.M.H.M.Si. juga menambahkan, “Kegiatan ini harus dilakukan secara rutin sebagai bentuk upaya menjaga lingkungan yang bersih dan mendukung pelaksanaan tugas kepolisian. Suasana yang nyaman dan kondusif akan memberikan dampak positif pada semangat dan motivasi kerja personil.”pungkasnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini, diharapkan instansi lain juga terinspirasi untuk peduli dalam menjaga kebersihan dan memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat. Semoga kegiatan korve pagi ini dapat menjadi contoh dan motivasi bagi semua pihak untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan, baik di tempat kerja maupun di lingkungan sekitar.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …