Anggota Polsek Petir Polres Serang Melaksanakan Patoli Dilogis KRYD Dan Berikan Himbauan Kamtibmas Dalam Ciptakan Situasi Aman Kondusif

POLRES SERANG – Anggota Polsek Petir dengan melaksanakan Patroli Dialogis KRYD menggunakan Blue Light Patrol Samapta secara preventif dan berikan himbauan Kamtibmas ke masyarakat menciptakan situasi aman kondusif untuk menciptakan Kamtibmas aman dan kondusif dalam antisipasi kriminalitas dan Guantibmas di Darkum Polsek Petir dalam antisipasi balapan liar, tawuran dan geng motor, Minggu (26/5/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko. SH. S.IK. MH. M.Si. melalui Kapolsek Petir Iptu Aripin Simbolon. SH. MH. menerangkan dilokasi berbeda, dalam mengantisipasi kriminalitas dan Guantibmas oleh Anggota Polsek Petir melaksanakan Patroli Dialogis KYRD dengan preventif Blue Ligth Patrol Samapta pada daerah rawan kejahatan.

“Dalam menjaga Harkamtibmas dari Guantibmas yang dilaksanakan Bripka Dedi Suryadi, Briptu Deri Adria dan Briptu Ahmad Sali Rawana dengan Patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) berupa patroli antisipasi C3, begal, geng motor dan balapan liar di Darkum Polsek Petir yakni Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja”, penjelasan Iptu Aripin.

“Sasaran Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) adalah antisipasi geng motor, antisipasi tawuran, kerumunan dimalam hari, antisipasi C3, sajam/senpi, waralaba/warung sembako 24 jam, pemukiman penduduk dan perkantoran serta objek vital lainnya”, ucap Kapolsek Petir.

“Kegiatan Patroli KRYD dalam rangka menjaga Harkamtibmas di wilayah Kec. Petir dan Kec. Tunjung Teja, kemudian memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungannya dan untuk remaja untuk tidak berkeliaran dimalam hari tanpa ada keperluan penting”, ujarnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …