PATROLI SIANG ANGGOTA SATLANTAS SERANG INI YANG DITEMUKAN!

Anggota Satlantas Polres serang melaksanakan patroli Di sepanjang Jalan Cikoja ( Cikande Kopo Jawilan) Anggota Satlantas diperintahkan Kapolres Serang melalui Kasat Lantas Polres Serang AKP TIWI AFRINA S.IK.,M.H. Jumat (31/05/2024)

“Patroli ini dilakukan agar masyarkat tidak terganggu dengan adanya hambatan ataupun kejadian yang ada di sepanjang jalan Cikoja ” ujar AKP Tiwi Afrina.

AKP TIWI AFRINA juga menambahkan adanya Aduan dari masyarakat terkait penggunaan bahu jalan digunakan oleh Kendaraan Besar untuk berhenti dan parkir (PARKIR LIAR) sehingga aktivitas masayarakat dan laju kendaraan terhambat dikarenakan adanya Kendaraan kendaraan yang parkir liar.

Kami akan tindak tegas melalui tilang apabila setelah dihimbau masih ada yang gunakan bahu jalan bukan untuk keadaan darurat.

Hasil patroli ditemukan adanya beberapa kendaraan yang dihimbau oleh anggota satlantas Polres Serang dan ada yang dilakukan tindak tegas berupa Tilang.

Tentunya ini menjadi perhatian untuk kami adanya penggunaan jalan yang bukan untuk semestinya.

Kasat lantas Serang menghimbau kepada Pengguna Jalan yang masih menggunakan bahu jalan bukan untuk keadaan darurat agar tidak dilakukan kembali. Karena jalan rata milik kita bersama dan diharapkan saling menghargai kepada pengguna jalan lainnya. Tetap tertib berlalu lintas dan patuhi aturan rambu rambu keselamatan dan rambu rambu dijalan. Sehingga kita semua terhindar dari kecelakaan.

Jadilah pelopor keselamatan untuk orang lain. Karna keselamatan untuk kemanusiaan.

About Admin Tribratanews

Check Also

Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon Laksanakan Sambang Dan Kunjungan

Cilegon – Personel Polsek Cinangka Polres Cilegon melaksanakan Sambang dialogis dengan Masyarakat dalam rangka menjaga …