Bhabinkamtibmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Hadiri Musyawarah Pra Konstruksi.

Cilegon – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tamanbaru Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA Ediyanto Menghadiri kegiatan rapat Pra Condtruction Kelurahan Tamanbaru yang bertempat di lingkungan Kelurahan Tamanbaru kecamatan Citangkil kota Cilegon, Sabtu (15/06/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa musyawarah perencanaan pembangunan di tingkat kecamatan ini harus disesuaikan dengan kebutuhan, skala prioritas dan program kebijakan dari walikota Cilegon, hal ini dilakukan agar hasil Musrenbang ini dapat sejalan dengan program pemerintah dan terealisasi, tuturnya.

Kegiatan ini Bertempat di lingkungan Kelurahan Tamanbaru kecamatan Citangkil kota Cilegon, Musrenbang kelurahan ini untuk pembangunan TPT,vaping Blok, drainase dan lainnya.

Hal ini diperlukan kekompakan dan kebersamaan dalam melakukan perumusan, sehingga program dapat dijalankan dengan baik, ungkapnya

Di Sela-sela kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta berperan aktif menjaga Kondusifitas Keamanan serta tingkat giat satkambling di lingkungannya guna mencegah gangguan kamtibmas,tutupnya.

About Admin Tribratanews

Check Also

Polsek Sajira Polres Lebak Laksanakan Pengamanan Wisata Religi Prabu Dalem Wong Sagati Kec. Sajira

– Anggota Jaga Polsek Sajira Polres Lebak Bripka Febriansyah dan Bripka Agus melaksanakan patroli di …